Widget HTML #1

Polisher Marmer | Tukang Pasang Marmer

Polisher Marmer | Tukang Pasang Marmer 



Polisher Marmer
Polisher Marmer
Pada umumnya orang ingin mempunyai rumah yang bersih, harum, dan terhindar dari kotoran. Maka dari itu harus memerlukan sebuah perawatan yang ekstra. Seperti halnya lantai rumah yang berasal dari batu marmer, ia memberikan kesejukan dalam ruangan tersebut. Oleh karena itu, lantai marmer ini juga harus diberi perawatan yang benar-benar ekstra. Agar lantai rumah anda terlihat rapi, bagus, dan bersih serta tetap halus permukaannya maka perlu adanya polisher marmer. Ini dilakukan untuk menghindari adanya permukaan marmer yang berlubang-lubang kecil dan warna mulai kusam. Pastinya anda sudah mempercayakan seseorang tenaga khusus untuk memoles lantai marmer rumah anda. Percayakan hal-hal tersebut kepada ahlinya, karena jika bukan pada ahlinya, dikhawatirkan hasil dari pemolesan lantai anda akan kurang maksimal dan andapun kurang puas.

Memang pada dasarnya harga marmer ini relatif mahal. Namun tidak sepi akan peminat marmer. Mereka biasa mengaplikasikan marmer ke dalam interior dan eksterior bangunan rumah. Biasanya diterapkan pada lantai, dinding, tangga, teras, dapur, kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, taman, dan lain-lain. Manfaat kita jika menggunakan marmer ini adalah kita bisa menikmati keindahandan kesejukkan dan kita bisa berhemat selama 15 tahun kedepan. Jadi jangan sampai anda mengalami kesalahan dalam hal pemasangan maupun perawatannya.

Daerah yang paling terkenal akan pabrik marmernya adalah daerah tulungagung - jawa timur. Daerah ini merupakan kawasan yang terkenal akan kerajinan-kerajinan marmernya.ada berbagai macam kerajinan marmer khas tulungagung. Produk kerajinan kami menembus hingga ke pasaran mancanegara. Tak heran produk kerajinan asli kota kami terkenal di seluruh dunia.

Kami selain melayani semua produk kerajinan marmer, kami juga melayani jasa pasang dan polesnya. Anda tidak perlu ragu-ragu untuk mencari tukang pasang marmer lainnya. Cukup anda hubungi kami siap melayani anda. Jika anda ingin tahu kantor kami, bisa langsug datang ke kantor kami tepatnya di jl. Kanigoro, gg 4, no. 35 dsn. Blumbang, ds. Campurdarat, kecamatan campurdarat,kabupaten tulungagung, jawa timur 66272, indonesia. Anda percayakan kepada kami tentang pemolesan lantai marmer anda. Tukang kami sudah mengenal bagaimana karakteristik lantai-lantai marmer. Tukang kami juga sudah sangat berpengalaman, profesioal, dan handal.
Mengenai perawatan lantai marmer itu cukup rumit. Oleh karena itu perlunya tukang khusus poles marmer yag sudah handal. Cara membersihkan dan perawatan lantai marmer anda dapa dilakukan dengan cara yaitu 1). Siapkan produk pembersih khusus atau seember air hangat bercampur sedikit sabun cuci piring cair, 2) gunakan kain atau alat pel yang lembut dan bersih. Pel seluruh permukaan lantai dengan gerakan lembut, 3). Kosongkan ember dan isi ulang dengan air dingin tanpa campuran. Pel ulang lantai untuk menghilangkan residu sabun, dan 4). Poles lantai memakai kain mikrofiber kering dan bersih untuk mengembalikan kilaunya. Jangan pernah membiarkan marmer mengering secara alami karena ini bisa menyebabkan bercak air.

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:
BINTI MACHMUDAH
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia.
 



ANING OKTA
(WA) 085816929431 – 082143706311
Email : handicraftmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Polisher Marmer | Tukang Pasang Marmer "