Widget HTML #1

Marmer Untuk Tangga Rumah | Tangga Rumah Mewah

Marmer Untuk Tangga Rumah | Tangga Rumah Mewah 

Marmer Untuk Tangga Rumah
Marmer Untuk Tangga Rumah
Seperti yag telah kita ketahui selama ini, bahwa rumah merupakan pusat aktivitas kita untuk beristirahat. Rumah merupakan tempat kita menghilangkan kepenatan setelah beraktivitas seharian. Rumah merupakan sebuah tempat kita dapat bertemu dan berinteraksi kembali dengan anggota keluarga dan juga sebuah tempat kita dapat mempersiapkan diri untuk beraktivitas dihari esok. Untuk mencapai semua kebutuhan tersebut, kita mengatur rumah agar dapat memberikan hasil yang baik dan kenyamanan. Kenyamanan bukan hanya dilihat dari segi fisik rumah saja, melainkan dari segi keselarasan dan keharmonisan antara penghuni dengan lingkungan sekitar.

Salah satu lingkungan di dalam rumah anda yang bisa diserasikan dan dibuat senyaman mungkin, seanggun mungkin adalah tangga. Tangga adalah elemen rumah yang sangat pentin sekali bagi rumah berlantai dua. Ini berfungsi untuk menghubungkan antara lantai satu dengan lantai dua. Tangga merupakan salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan, karena kehadirannya dapat mengubah seluruh energi dalam rumah. Orang Cina kuno menyebutkan bahwa tangga dapat dikatakan sebagai mulut naga bagi lantai yang berada di atasnya, karena kehadirannya akan mengarahkan pergerakan energi menuju ke atas.


Seiring dengan perkembangan zaman ini, maka semakin berkembang pula orang-orang menciptakan tangga rumah dengan berbagai motif, model, dan bahan yang digunakan. Kini mayoritas orang menggunakan marmer dijadikan sebagai bahan dasar tangga. Seperti pada gambar yang kami posting tersebut merupakan salah satu marmer yang digunakan sebagai tangga. Mengapa kok mayoritas orang menggunakan marmer sebagai tangga rumah? Karena marmer ini akan menimbulkan kesan mewah dan elegan, selain itu memunculkan kesan alaminya, bahkan penggunaan marmer ini rumah akan terasa dingin / sejuk selalu.
Selain kita memperhatikan keindahan tangga rumah anda, kita juga perlu memperhatikan keselamatan tangga rumah. Pastikan marmer pada tangga dipasang oleh ahli dibidangnya. Hindari tangga jangan sampai licin. Pastikan juga ada pegangan pada sisi tangga. Beri penerangan pada sisi atas tangga. Untuk mengatasi problem itu, anda dapat mengkonsultasikan kepada kami dan kami siap membantu anda dengan ramah da cepat. Kantor kami berada di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia. 


Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:
BINTI MACHMUDAH
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia.



ANING OKTA
(WA) 085816929431 – 082143706311
Email : handicraftmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Marmer Untuk Tangga Rumah | Tangga Rumah Mewah "